Senin, 13 Januari 2014

HANNAH TRIGWELL biography


Syalom ! ada yang sudah mengenal biografi nya si cantik “Hannah Trigwell” ? yap.. berikut ini adalah profile singkat dari si penyanyi cantik asal Leeds . selamat membaca .




Hannah Trigwell ( lahir 28 Oktober 1990 ) adalah seorang penyanyi-penulis lagu Inggris dari Leeds , West Yorkshire . Hannah telah merilis dua EPs yang mengandung bahan asli . debut EPs nya , Hold My Heart , dirilis pada Mei 2010 dan tindak lanjut , Tidak Cukup , dirilis pada bulan Agustus 2011.
karir musik

Hannah Trigwell memulai karir musiknya pada usia 17 ketika , sebagai penyanyi otodidak dan gitaris , dia turun ke jalan dari Leeds untuk memainkan musiknya bagi siapa saja yang peduli untuk berhenti dan mendengarkan .

Seperti banyak dan datang musisi , Hannah berutang banyak keberhasilannya ke YouTube . Halaman YouTube -nya , yang berisi video dari versi live dari lagu asli dan mencakup , telah mengumpulkan lebih dari 3,9 juta pandangan dan keuntungan 10.000 hits per hari . Salah satu video yang paling awal nya , sebuah cover dari lagu Tracy Chapman "Fast Car " , memiliki sekarang mengumpulkan 337.314 views sejak meng-upload pada bulan Desember 2007 . sebuah video yang lebih baru , sebuah cover dari Leonard Cohen " Hallelujah " , telah menerima lebih dari 2 juta tampilan sejak meng-upload pada bulan Desember 2011.

Pada bulan Mei 2010 , Hannah merilis debut EP nya , Hold My Heart , yang mencapai nomor 6 di tangga album iTunes Singer Songwriter - Off belakang keberhasilan Hold My Heart Hannah melihat keluar 2010 dengan bermain terjual habis menunjukkan di London Scala , Birmingham O2 dan Manchester Academy sementara tur dalam mendukung Boyce Avenue pada musim gugur Tour 2010 mereka .

Hannah single perdana , " Headrush , " dirilis pada April 2011 dan dirayakan dengan pesta peluncuran terjual habis di Leeds Cockpit . Dari belakang keberhasilan rilis, ia kembali bergabung Boyce Avenue di Inggris kaki mereka Eropa 2011 Tour , bermain Birmingham HMV Institute dan Leeds Cockpit
. Pada musim panas 2011 , kerja keras Hannah Trigwell dan bakat diakui dengan nominasi untuk Best International Unsigned Act 2011 di Music Awards online disponsori oleh St Helier Cider . Pada bulan Juli 2011 diumumkan bahwa Hannah telah menang.
Pada bulan Agustus 2011 , Hannah Trigwell merilis EP kedua , Tidak Cukup , untuk review positif . Pada bulan September 2011, Hannah didukung Sarabeth Tucek di Leeds sebagai bagian dari tur Inggris -nya . Sarabeth sebelumnya telah bermain bersama orang-orang seperti Bob Dylan dan Ray LaMontagne .
Pada 11 Oktober 2012 Hannah Trigwell mengumumkan melalui YouTube dan website-nya bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan sebuah label rekaman independen di AS disebut 3 Perdamaian Records, yang didirikan oleh band rock yang berbasis di Florida , Boyce Avenue.

ini lah salah satu video dari HANNAH TRIGWELL :)

Terimakasih atas perhatian pembaca . God Bless You all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar