Senin, 13 Januari 2014

Chester See Biography


Hello :) mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang mengenal Chester See, salah satu artis youtube yang selalu mengupload video baik cover ataupun comedy yang sangat menarik untuk di simak . ini adalah sebuah Biography singkat tentang Chester See :


Chester See adalah seorang pengusaha dan media baru perintis . Dengan lebih dari satu juta pelanggan dan lebih dari seratus juta tampilan , Chester adalah salah satu seniman yang paling sukses YouTube membuat konten asli hari ini . Chester adalah seorang profesional hiburan serbaguna dengan menulis , melakukan , dan memproduksi kredit untuk namanya . Dia berkomitmen untuk membawa kualitas tinggi , canggih hiburan untuk kedua penonton melihat tradisional dan online.



Berasal dari Fairfield , California , Chester lulus dari UCLA pada tahun 2005 dengan gelar di bidang Ekonomi dan Seni Teater . Pada tahun 2006 ia menjadi tuan rumah " Disney 365 " , ditayangkan program berita di belakang layar hiburan di Disney Channel . Juga , selama ini Chester mulai menulis lagu dengan berbagai artis Warner / Chappell .

Self-titled channel YouTube Chester yang menampilkan sketsa komedi , celana pendek yang dramatis , lagu baik asli dan penutup , dan vlogs cepat mengembangkan penggemar setia berikut, yang telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 500.000 download iTunes . Pada 2013 Chester menerima dua nominasi berarus Award dalam kategori Best Online Kepribadian dan Best Online Musician .

Pada 2012 Chester mendirikan saluran YouTube sekarang didanai , YOMYOMF bersama sutradara Justin Lin dari FAST AND THE FURIOUS franchise . Rilis channel baik scripted dan pemrograman seri realitas dan menawarkan berbagai penyanyi berbakat dari hiburan tradisional dan online.

Baru-baru ini Chester bertugas sebagai bintang dan produser eksekutif untuk film EFEK SAMPING . Dirilis episodik melalui Dreamworks mengakuisisi AwesomenessTV channel , angsuran pertama yang diterima lebih dari 2 juta tampilan di minggu pertama ketersediaan .

Berikutnya Chester eksekutif produser dengan Brian Robbins fitur
film THE BRAG . Saat ini dalam pengembangan film ini dijadwalkan untuk rilis akhir 2014 .

ini lah salah satuh video yang di main kan oleh Chester See .. Check this :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar