Sabtu, 07 Januari 2012

Maddi Jane Profil






 apakah Maddi Jane mampu Bersaing bersama Justin Bieber ?? menurut saya Maddi Jane SANGAT BERKUALITAS di bandingkan dengan Justin yaa ..
:)
mungkin kurang beruntung aja tuh maddi .

berikut profil tentang Maddi Jane :







Pada usia yang masih beranjak 13 tahun, Maddi Jane sudah menghentak dunia musik online dengan lagu-lagunya yang menakjubkan lewat Youtube. Maddi Jane (lahir ca. 1998) adalah seorang penyanyi terkenal karena penampilannya di YouTube. Dia adalah seorang penulis lagu, artis rekaman yang posting lagu-lagu asli dan  lagu-lagu cover version. lagu yang dinyanyikan adalah lagu-lagu dari Adele dan Jessie.
Dia tinggal dan bernyanyi di Chicago, IL. Pada 3 Juni 2011, ia menempati peringkat keempat pada deretan artis pendatang baru dalam daftar artis Billboard . Dia muncul di The Ellen DeGeneres Show pada tanggal 12 Mei 2010. Videonya di Youtube telah disaksikan 17 juta kali, maka pasti ada yang istimewa dari talenta yang dimiliki gadis berusia 13 tahun ini.



Saat ini dia terus meng upload video-video dalm lagu-lagu cover versionnya, dan hal ini membuat Maddi Jane begitu populer, sampai akhirnya dia akan kembali mengupload video dengan lagu-lagu aslinya. Tentunya ini pun akan ditunggu oleh banyak penggemarnya.

Dengan kemunculan Maddi Jane satu lagi artis yang muncul di usia belia melalui You tube setelah Justin Bieber dan Greyson Chance.

ini adalah salah satu Video Maddi Jane saat mengCover lagu dari JESSIE J - Price Tag .
selamat menikmati .. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar